Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Sabtu, 10 Oktober 2015

Jual Second: Rotary cutter Olfa, Cutting mat ukuran A1 & Penggaris Omnigrid (SOLD)

Rotary cutter adaah pisau pemotong berbentuk bulat untuk mempermudah memotong kain berlapis. Sedangkan untuk memakai rotary cutter harus ada alasnya, namanya Cutting Mat dan untuk pendukung biar garisnya lurus harus ada penggaris bergrid/bergaris-garis biar presisi.

Kalau ketiga alat ini bersatu makan waktu pemotongan kain bisa dipercepat. Karena tidak perlu menggaris dengan bolpen dulu, tidak perlu ambil gunting cekrik-cekrik dulu. Tinggal kain di beber di cutting mat ambil penggaris, luruskan penggaris dengan garis di cutting mat lalu potong dengan rotary cutter. Menghemat waktu hingga setengahnya menurut saya dan bisa untuk kain 4 lapis katun.

Alat ini sebenarnya sudah lama saya impikan kok namun dalam penggunaannya malah jarang sekali kecuali si penggaris ajah. Untuk rotary cutter saya pakai hanya beberapa kali mungkin 3-4 kali untuk tes bahan ajah. Trus cutting mat nya sih baru belum pernah saya pakai sama sekali tapi dah buka kemasan. Kalo untuk cutting mat saya punya 3 jadi ini kelebihan hehehee.



Jadi intinya alat-alat ini judulnya bekas{second hand} ya. Jika ada teman-teman ada yang berminat membelinya bisa hubungi saya. Yang pertama transfer yang saya anggap pembeli serius, bisa nanya-nanya dulu kok. Fyi, keadaan alat-alat ini masih sangat bagus dan untuk rotary cutter masih sangat tajam.

Saya buka-bukaan ajah yah mengenai harga, antara harga beli dan harga jual bekasnya saya share disini. Sebagai berikut:
1. Cutting Mat merk "De Goya" ukuran A1 (57 cm x 87 cm) ,sekelas SDI gitu deh masih baru tapi sudah buka kemasan. Garisnya tidak sekedar garis kotak-kotak saja seperti di SDI, tapi ada garis-garis serongnya. Lebih variatif garisnya untuk menggaris serong dan datar atauun vertikal. Harga Beli baru Rp. 220.000 beli online di FB.

2. Penggaris  merk "Omnigrid" ukuran 6" x 12", Penggaris ini  made in Japan beli di Smarty hands langsung dari Jepang. Penggaris ini terdapat banyak grid-grid (garis kecil rapat)  yang membuat hasil lebih presisi dan menyingkat waktu karena tidak perlu mensikukan sudut. Karena begitu penggaris nempel otomatis bisa kita ukur kepresisiannya. Penggaris ini biasanya untuk kerajinan patchwork, paper craft dll yang memerlukan tingkat keakurasian tinggi. Harga beli barunya Rp. 278.000.

3. Rotary Cutter merk "Olfa" ukuran diameter 60 mm (ukuran besar), Pemotong ini juga made in japan, saat itu belinya di Gramedia di counter Olfa. Saking senengnya punya alat baru, saya sangat hati-hati dalam pemyimpanan si Olfa ini. Sampai-sampai akhirnya jarang terpakai saat ini. Dari pada mubazir mending saya jual saja. Harga beli barunya Rp. 350.000,-

Tutorial penggunaan Rotary cutter, Cutting mat dan Penggarisnya bisa di lihat di video ini yah teman-teman:

Tiga alat ini saya jual satu set yah teman, tidak jual terpisah (ecer) karena penggunaannya juga harus komplit bertiga gini. Jika teman-teman bermminat bisa hubungi saya yah. Tapi jangan lupa baca dulu historynya di postingan ini yah, dan inget yah teman-teman ini judulnya JUAL BARANG BEKAS, meskipun ada yang baru.

Update: Barang sudah tidak ada alias sudah terjual, Terima kasih teman-teman.

2 komentar:

  1. Saya berminat membeli yang no. 3
    .. Bgmna saya bisa menghubungi anda...

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>