Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Senin, 05 Oktober 2015

Jual behel atg untuk tas

Behel disini bukan bracet untuk gigi yah teman-teman. Tapi lebih ke asesoris untuk membuat tas, yang biasanya bunyi cethok gitu hehehehe. Saya jual behel warna atg ukuran 21 cm udah satu set sama tali rantainya. Barangkali ada teman-teman yang sedang memerlukan behel warga atg bisa mengontak saya disini.

Behel tas yang saya jual disini yang dijahit yah teman, bukan yang pakai lem dan dijepit tang. Jadi lebih memudahkan teman-teman untuk mengaplikasikannya di tas karena tidak perlu alat tambahan. Ada juga frame doctor bag yang saya jual juga, silahkan tanya-tanya dulu tidak apa.

behel + tali rantai

Harga behel warna atg bentuk oval ukuran 21cm +tali rantai 120 cm = Rp. 45.000,-

Pilihan jasa pengiriman : 
- JNE
- POS
- Wahana
- Elteha

Pilihan transfer:
- BCA
- Mandiri
- BRI

2 komentar:

  1. ini barangnya masih ada gag sis, saya lokasi surabaya, dimana yah beli kayak gini di sby mohon infona sis di onnyiscute@gmail.com trims ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ke toko mekar jaya Jl.kramatgantung no.54 sby mas

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>