Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Rabu, 30 September 2015

Design cover buku yassin dan tahlil free download dan editable

Design buku yassin dan tahlil kadang diperlukan sebagai souvenir kenduri dan selametan orang meninggal maupun acara-acara lain. April 2015 yang lalu ibu saya meninggal dunia hanya dengan 2 hari masuk di ICCU, terpukul sangat saya. Karena terakhir pulang kira-kira sebulan sebulan ibu meninggal dengan komunikasi telfon yang sangat jarang sekali. Saat sakit pun ibu saya udah koma sejak dirumah dan hingga meninggal tidak berbicara apapun....Maaf jadi curhat.

Dikarenakan itulah saya baru ada kebutuhan tahlilan dan selametan di rumah yang baru pertama kalinya dan saya satu-satunya anak perempuan yang bertanggung jawab atas acara tersebut.Karena ibu saya sangat bangga dengan saya (walaupun saya ini menjengkelkan) dan sayang saya, jadi saya ingin yang terbaik untuk ibu saya. Saya meneruskan aktifitas-aktifitas yang kadang enggak penting saat di acara tahlil ibu saya, termasuk urusan membuat buku yassin sebagai tanda terima kasih kepada tetangga yang sudah mendoakan almarhumah ibu saya. Karena ibu saya ini pemurah dan royal dengan barang-barang dan kadang membeli sesuatu atas nama kasian sama penjualnya, jadi ada hal-hal yang masih saya lanjutkan hanya untuk meneruskan budi baik ibu saya.

Saya berusaha membuat sesuatunya spesial buatan saya sendiri. Sampai akhirnya saya kepikir mendesign cover buku yassin dan tahlil sendiri dengan warna dan foto ibu saya. Padahal saya nih gak bisa mainan corel draw.....tekad untuk membuat cover yassin untuk ibu saya itulah yang bikin saya jadi utak atik corel draw. Barangkali ada temen-temen yang sedang memerlukan design untuk cover yassin bisa download dari file saya ini, dan masih bisa di edit kok. Linknya bisa di download DISINI.

7 komentar:

  1. Samaa.. Aku juga bikin design cover buku yasiin buat budeku yg sudah meninggal. Design ekslusif karena ada fotonya bude. Maklum budeku sangat sayang sama anak anaknya adik adiknya. Termasuk aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajarlah kalo dirimu mas...dirimu kan expert dibidang design graphis. lha akooohhhh??hehehhe

      Hapus
  2. Balasan
    1. bisa kok mbak..filenya di winrar nti di extract dl utk membukanya

      Hapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>