Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Senin, 10 November 2014

Orderan pet bed/pet cuddle/pet cushion/kasur anjing/kasur kucing

Alhamdulillah wa syukurilah!! Setelah beberapa kali trial error, dateng juga custom order menjahit kasur hewan dalam jumlah lumayan banyak. Seneng??pasti donk!!. Trial error terus deh saya kalo nerima orderan, soale...tau sendiri jam terbang saya belum banyak di dunia jahit menjahit. Meski kursus jahit tapi saya belum maksimal banget dibidang jahit menjahit. Masih perlu diasah terus.

Seneng juga nerima orderan yang sekaligus tantangan buat saya. Jadi kadang saya gak terfikir mau bikin apa gitu, dari permintaan dari customer, saat itulah saya mulai belajar hal baru. Thanks a alot customer.

image by me

image by me

2 komentar:

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>