Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Sabtu, 25 Oktober 2014

Pet bed atau kasur hewan atau sofa hewan

Saya beberapa waktu yang lalu bikin pet bed atau kasur hewan atau sofa hewan lagi lho, sebelumnya saya udah pernah bikin sih tapi modelnya sangat sederhana dan mudah dibuat, bisa dibuka di postingan saya yang judulnya Membuat kasur kucing/anjing sendiri.

Pet bed yang sekarang saya bikin ini hasil pegang-pegang tiap ke Ace hardware hahahahaha. Jadi kadang saya suka ngeliatin dan  megang-megang  barang yang ingin saya jahit sendiri kalau lagi window shopping di mall hahahaha. baru deh kalo udah paham saya googling gambar-gambarnya dan juga step-stepnya *kalau ada*, setelah itu baru pede jahitnya.

Dan taraaaaaaaa!! inilah kasur untuk kucing saya dan untuk anjing punya temen, lucuuuu  kaaaaaan???!!.


image by me
Dan saya open order untuk pembuatan pet bed ini jika ada teman-teman yang membutuhkan. Kasur ini berbahan kain katun, sisi-sisinya lapis dengan busa spons dan alasnya pakai dakron yang terpisah. Saya membuat mulai diameter 40cm,50cm,60cm. Harga mulai dari Rp.160.000,-. Saya tidak berani membuat diatas diameter diatas karena alasan ekspedisi pengiriman. Pernah saya dapat orderan pet bed diatas diameter 60cm dengan dakron 1,5kg ongkosnya bisa 4x lipat dari beratnya karena kena harga volume. Dan itu biayanya bisa setengah harga kasur yang saya buat jadi kasihan pembelinya.
*** SEMENTARA CLOSED ORDER YAK ***

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>