Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 10 Oktober 2014

Kursus sablon di Tristar Surabaya

Kursus sablon memang salah satu keinginan saya dari lama. Baru terlaksana karena baru mendapat info tempat kursus di Surabaya dan juga baru dapat ijin dari suami *untuk mendanai* heheheheh. Kenapa sih saya perempuan ini kok berminat dengan kursus sablon?? Alasannya karena saya pingin bikin tas dengan sablon dengan design suka-suka sayaaaa :p.

Akhirnya tanggal 8 Oktober kemarin saya ikutan kursus sablon di Tristar Surabaya, yang tempatnya di TEC (Tunjungan Elektronik Center) dulu namanya Siola. Untuk bisa ikutan kursus ini kita perlu membooking duluan dengan mentransfer sejumlah uang sebagai biaya kursus (tidak boleh bayar on the spot) Rp.500.00,-. Dapat makan , minum dan sertifikat lhoooo. Kursusnya sendiri berlangsung seharian (11.00 - 16.30) lumayan lama tapi tidak terasa, bahkan menurut saya masih kurang waktunya :) #maruk.

Waktu itu yang kursus cuma 2 orang, saya dan mas2 gitu + ada 2 anak SMU yang lagi magang. Lumayan jelas sih penjelasannya, dipraktekin juga oleh mentornya. Sayang hanya sablon satu warna saja yang di praktekin, yang dua warna dan pecah warna banyak gak dipraktekin.

Berikutnya adalah saya pingin bikin dua meja (atau beberapa meja yah??!!) untuk mempraktekkan hasil kursus saya, nti kalo kelamaan keburu lupaaaa. Tapi ya gitu deh belum dapat ijin dari suami. Pertama waktu minta ijin ikutan kursus aja, blionya takut aku minta peralatanya, ternyata beneran, abis ikut kursus makin menggebu-gebu ingin punya semua perlengkapannya hhihihihii.

Doain saya dapet ijin lagi ya kali ini...plisss plisss!!

image by me

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>