Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Senin, 10 Februari 2014

Cutting mat A1

Cutting mat ukuran A1 ini sebenarnya sudah saya pingin sejak lama, namun tiap ke Gramedia saya hanya nemu yang ukuran kecil A4,A3 ajah. Sampai akhirnya saya pernah memesan di Gramedia, semacam pre order gitu deh tapi menurut mas spgnya di seluruh SDI untuk ukuran A1 ini sedang habis.

Beberapa waktu lalu saya sudah sempet pamer postingan udah beli cutting mat SDI tapi yang ukuran A3. Pas dipakai ternyata saya kurang lega, terlalu kecil untuk kain-kain kalau ingin bikin baju. Yang ukuran kecil sih cocoknya bantuan membuat aplikasi macam patchwork dan felt. Ahhhh saya tetep mimpi dan hunting untuk punya cutting mat ukuran paling besar.

Dan lumayan lama saya menunggu dan balik lagi ke toko buku tersebut berharap di rak udah ada cutting mat SDI ukuran A1 ini. Ada sih akhirnya tapi merk Olfa....dan you know harganya???satu juta sekian sodaraaaaa!! Mahal euy!! makanya saya tetep keukeuh nyari yang merk SDI ajah murah meriah dengan fungsi yang sama, cuma beda di gridnya aja, tapi gak terlalu berpengaruh banyak.

Selama saya googling yang ada A1nya abis, gak ada dan entah apa udah gak diproduksi lagi. Sampai akhirnya saya nemu postingan baru di salah satu thread Kaskus, kok ada cutting mat SDI dengan harga miring. Langsung deh saya order dengan memakai jasa rekber heheheheh. Biasa deh yah dikaskus tuh banyak penipunyam jadi bantuan pihak ketiga seperti rekber ini sangat membantu :).

Dan jreeeeng jreeeengg......saya akhirnya mendapatkan cutting mat SDI ukuran A1 ini, Alhamdulillah yaaaa.



Udah siap di pake nyilet-nyilet kain nih untuk tugas kursus dan orderan-orderan saya heheheheheh.

16 komentar:

  1. bahagia bgt nemuin postingan ini...hihi,,,lets hunting! tidak putus harapan nyari yang ukuran A1...

    thanks alot mbaaak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaah mbak...demi mendukung kegiatan crafting hehehehe :d

      Hapus
  2. mbak belinya dmn? dr dulu pengen pnya tp g tau namanya n beli dimana: D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Toko buku Gramedia dan Gunung Agung ada kok mbak....namanya cutting mat/alas potong

      Hapus
  3. Mbak, apa cutting mat bisa dipakai untuk memotong adonan roti? Mis. dibentuk roti isi pisang dan dibentuk kepang. Kanan kiri kan dipotong dg pisau beberapa garis, kmd ditutup menyilang satu persatu. Nah, adonan diletakkan di cutting mat ini spt talenan. Apakah cutting mat ini anti potong? Terbuat dari bahan apa ya? Terima kasih.
    Sisca - Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya gak bisa mbak..soale bakalan lengket banget. ini bahannya kayak karet tebal gitu dan gak bisa kena air sepertinya

      Hapus
    2. O... gitu ya. Saya batal beli cutting mat, pakai talenan aja he..he... Saya rencana beli, tapi kok ragu, lalu telp tokonya dan dijawab kurang tahu.... Kmd saya browsing internet seputar cutting mat dan ketemu blog mbak. Terima kasih atas infonya.
      Sisca - Surabaya

      Hapus
    3. Pakai alas kaca, dibawahnya cutting mat.

      Hapus
  4. Dptnya harga brp mbak yg A1?

    BalasHapus
  5. kalau di gramedia harganya kisaran gt jg gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo merknya sama sepertinya sama harganya mbak. tapi utk ukuran yg gede jarang ada sepertinya di Gramedia.

      Hapus
  6. mlm Mbak...,cutting mat yg dulu ga ke pakai bisa saya beli Mbak..??
    yg ukuran kecil

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>