Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Sabtu, 25 Mei 2013

Pikaco, Kucing liar yang cantik

Sepeninggal dua makhluk unyu si Milo dan Lolly dari rumah saya, rumah serasa sepi dan tidak ada keramaian ngeongan dan gonggongan lagi. Huh!! hidup saya sedikit hampa! T_T. Tapi entah dari mana munculnya, tiba-tiba ada saja kucing yang maen ke rumah dan bermanja dengan saya. Sebelumnya tidak pernah ada kucing main  ke rumah saya lho.


Tiap hari mereka maen ke rumah meski sebentar, bergantian beberapa ekor, kalau tidak salah ada sekitar 4 ekor, salah satunya betina. Dan diantara mereka ada 2 yang sangat manja, dan diantaranya juga ada salah satu yang setia, dan akhirnya sering menginap dirumah saya. Dan mau tidak mau saya memberinya makanan sisa. Berhari-hari akhirnya suami saya menyuruh 'membudgetkan' untuk membeli makanan kucing. Berhari-hari kemudian saya mensterilkan sang betina tadi, karena saya takut dengan 3 kucing pejantan lain yang sering main ke rumah saya. Sekali lagi ini karena alasan saya sangat pro steril dengan hewan. Saya tidak mau hidup mereka tersia-sia dan akhirnya terlempar dijalan karena tidak ada yang menginginkan karena jumlahnya yang terlalu banyak.

Disaat itu saya belum benar-benar 'jatuh cinta' dengan kucing betina ini. Saya pun seakan masih menahan diri karena masih berduka karena kematian kucing saya si Milo dan kehilangan Lolly. Saya seakan tidak mau lagi sakit hati jika punya pets lagi. Karena kehilangan hewan piaraan kita ituh sedihnya kayak putus cinta....emang pernah??? sering!!!! #herandeh

Akhirnya resmilah kucing betina  ini menjadi penghuni rumah saya dengan seijin suami, saya tidak pernah memintanya, karena suami pernah ngomong, aku tidak boleh punya piaraan lagi, Okeee!!. Tapi akhirnya dia secara tidak langsung memberi ruang tersendiri untuk kucing betina ini di dalam rumah, dan selalu mengingatkan kalau makanannya sudah mulai menipis. Dasar priaaaa.....jaimnya gak ketulungan yaaaa.

Dan....finally...kucing betina ini saya namakan PIKACO asal kata dari putih,kuning,coklat, sesuai dengan warna bulunya hehehhe. Coba liat fotonya cakep dehhhhh :D



0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>