Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Jumat, 10 Mei 2013

External hardisk My Passport 1TB

Yaaayyyy!! Akhirnya punya external hardisk juga. Apa pengaruhnya cobak?? Hehehehhee. Saya kebetulan punya koleksi film banyak, dan gak rela kalo pada baret karena keseringan di putar di dvd player. Karena alasan itu deh saya beli external hardisk 1 Terrabyte, wowwww!! bisa berapa puluh film tuh...Aseeeekkkkkkkk.

Tanggal 8 Mei yang lalu pas saya jalan-jalan sama suami ke Hitech Surabaya, ngeliat ext hdd paling kece dan warna warni, trus dari penjelasan mbak yang  jualan juga katanya cuma merk ini yang bisa di kasih password. Sebelum beli sih saya keliling dulu di Hitech buat perbandingan harga. Ada salah satu toko yang rameeee banget, dan setelah liat ternyata harga disitu paling murah tapi antrinya saya gak tahan.

Akhirnya ke salah satu toko buat beli ups dan memory PC nya hubby. Iseng-iseng nanya ext hdd merk My Passport. Mahal ternyata disini, akhirnya masih tetep iseng saya bilang (sebenernya gak etis dan saya agak gak tega sih), di toko sana tadi cuma sekian mbak harganya, sampean kok mahal banget. Eh si mbak langsung bilang, ya udah disamain juga gak papa mbak. Akhirnya aku beli deh, external hardisk merk My Passport 1 TB seharga Rp. 785.000,- dan pilih warna merah plus minta bonusan. Ehhhh...dikasih casenya juga heheehhe. Makasih makasih mbak toko Istana Komputer. Akhirnya filmku udah terback up deh.

image by me

2 komentar:

  1. Wuaaah murah ih. Weanku merek WD tuku sekitar setahun yg lalu, 500 GB regane 850 ewu. Larang! Hahaha

    BalasHapus
  2. @Ndop jiahhhhh setaon yang lalu di omongne...hahahahah...sekarang banyak yang banting harga mas, opo maneh kalo nyari di Hitech Surabaya. Wessss selamat berbelanja aja deh...disana murah-murah :D

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>