Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Minggu, 27 Januari 2013

Dua kuning telur dalam sebutir telur

Dua kuning telur dalam sebutir telur?? aneh apa justru normal?. Kenapa bisa gitu? apa iya kalau pada manusia ada kembar siam dempet, maka di telur juga kemungkinan begitu juga ada?. Silakan googling sendiri kronologisnya dengan kata kunci "Dua kuning telur dalam sebutir telur" pasti udah banyak yang menuliskan penjelasan lengkapnya xiixiix.

Barusan tuh saya kelaparan gak penting trus saya kan memang favorit banget dengan telur ayam, yang kepikiran adalah bikin telur ceplok buat penggugah selera makan. Sekelebat saya langsung menuju kulkas dan mengambil sebutir telur.

Menuju dapur saya yang kecil dan langsung memanaskan wajan, dan telur pun pyarrrr!!! saya pecahkan, lalu mata saya tertohok, pada wajan. Subhanallah....baru kali pertama saya melihat 2 kuning telur dalam sebutir telur. Langsung saja saya lari sekenceng-kencengnya nyari suami saya guna menyaksikan peristiwa ruarrrr biasa ini berdua xixiixixix.

Eh tidak pula saya jumpai suami, entah dia lagi dimana. Lalu melanjutkan pelarian saya menuju kamar. Yapp!! mengambil handphone berkamera buat mengabadikannya trus di upload di facebook & BBM hehhehhhe #4l4yMode. Jepretttt!! telur yang dari tadi saya cuekin karena sibuk lari kesana kemari cari suami ternyata udah mulai matang, untung masih kelihatan 2 kuning telurnya.

Kalau jaman saya kecil dulu sih pernah juga lari ketakutan gara-gara telur. Jadi pas saya mau makan ngambil telur rebus yang udah disiapkan ibu sebelum beliaunya kerja. Saya lihat ada titik gelap ditelur matang tersebut, saya langsung ketakutan. Saya mengira telur tersebut ada anak ayamnya, dan terebus dan mati huahahhahah. Masa Allah...ogebnya saya, padahal hal tersebut karena ibu ngerebus telurnya terlalu lama (well done).

Subhanallah ya....Tuhan bisa saja menciptakan sesuatu yang menurut saya AMAZIIIIIIIINGGG BUANGETTTTT!!! yaitu keberadaan dua kuning telur dalam sebutir telur. Allahu Akbarrrrr!!

image by me

1 komentar:

  1. Seandainya telur itu ditetaskan bisa jadi seekor ayam siam keluar dari cangkangnya :D
    Btw, acara makan telurnya apa jadi diteruskan ?!?

    BalasHapus

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>