Entri yang Diunggulkan

BTS : BUTTER 2021

Sabtu, 22 Desember 2012

Road to 2013

Saya pikir tiap tahun adalah berkah, selalu saja ada kebaikan yang menyertai. Tidak boleh menyesali tahun sebelumnya, cukup perbaiki saja ditiap harinya dan di tahun kedepannya. Apa yang belum terjadi menurut harapan kita, cobalah tetap bekerja keras untuk mewujudkannya di tahun depan yang tinggal beberapa minggu lagi.

Tahun baru adalah start untuk mengevaluasi kegiatan kita ditahun kebelakang, lalu mengupgradenya menjadi lebih baik. Jika ada keburukan, mari kita tinggalkan pelan-pelan dan memperbaikinya. Jika ada kebaikan, mari kita tetap teruskan dan lebih lebih dan lebih baik lagi.

Kalau saya tahun 2011 dan 2012 adalah tahun terbaik saya, saya bangga dengan apa yang sudah saya putuskan juga yang sudah saya lakukan selama tahun tersebut. Tahun 2013 ini yang agak membuat saya tidak cukup bahagia, karena saya mulai memasuki usia 30 tahun.

Usia 30 yang sangat sensitif terhadap segala macam pertanyaan dan seperti dikejar waktu biologis saya. Sudah terbayang hidup saya makin rumit saja memasuki tahun 2013. Oh God, My Lord, My Allah....please guide me!. Saya tidak mau merencanakan apapun di tahun 2013, saya sudah hopeless duluan. Hanya berharap mengalir seperti air saja, go with the flow.

Saya selalu percaya, Allah selalu mendekatkan kebaikan untuk saya dari tahun ke  tahun. Jadi apapun yang terjadi, meski prosesnya tidak mengenakkan untuk dijalani, saya selalu percaya semua itu menuju ke kebaikan untuk saya. Jadi percayakan segalanya PADANYA saja. Pasrah, sabar, ikhlas dan bersyukur.

0 Chit - Chat:

Posting Komentar

~ Semua komentar yang masuk akan di moderasi dahulu sebelum di tampilkan!
~ Komentar yang tidak sesuai topik, penghinaan, dan mengandung SARA akan dihapus, Thanks!

 
'/>